Herman Siap Bangun Satu Gedung Untuk Itera

Tanggal 03 Feb 2017 - Laporan - 1634 Views

BANDAR LAMPUNG - Walikota Herman HN menegaskan dukungannya kepada kemajuan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dengan memberikan bantuan gedung tiga lantai dengan 12 ruangan dan menghabiskan anggaran Rp30 miliar.

Ini ditegaskan Herman saat menjadi narasumber kuliah umum Peran dan Potensi Strategi ITERA dalam Pembangunan Kota Bandar Lampung.

Kepada wartawan, Herman Hn,  menegaskan bahwa gedung tersebut akan dibangun tahun ini juga, dan akan segera di mulai. “Itera kan di Sumatera hanya satu dan ini akan bertaraf Internasional,” kata Herman.

Mengenai biling yang diberikan Kota Bandar Lampung sudah mencapai 83 siswa yang masuk di Itera pada 2016 dan rencananya akan menambah lagi, namun untuk jumlahnya belum bisa dipastikan karena akan melihat hasil testnya terlebih dahulu.

“Mengenai lahan embung yang ada, nantinya akan ditanam dua ribu pohon Kelapa, Duren, Nangka  serta akan ditaburkan bibit ikan untuk mengisi embung yang ada,” ujarnya.

Sementara Rektor Itera, Ovyar mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Bandar Lampung yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. “Ini bukti pak Wali punya komitmen untuk memajukan pendidikan masyarakat Kota Bandar Lampung.” ujarnya.



sumber : http://detiklampung.com/berita-7215-herman-siap-bangun-satu-gedung-untuk-itera

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Seleksi Pakibraka Kabupaten Lampung Se ...

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ...


PSGA Bekali Duta Konselor Antisipasi Kekerasa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) Lemb ...


Ratusan Film Bersaing dalam Festival Film Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Festival Film Lampung (FFL) 2024 meng ...


Pendaftaran UM-PTKIN 2024 Dimulai, Begini Car ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pendaftaran Ujian Masuk Perguruan Tingg ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com