Pindang Paz Corner, Sajikan Menu Pindang Spesial

Tanggal 25 Jul 2018 - Laporan - 1434 Views
Pindang Paz Corner sediakan menu pindang pilihan. Foto nur

Harianmomentum—Ingin menikmati menu pindang dengan konsep garden dan homy, datang saja ke Pindang Pac Corner yang berlokasi di Jl Wr Mongonsidi Telukbetung.

Disini pengunjung dapat menikmati sensasi pindang baung dengan kuah yang pekat dan sedikit kental memiliki rasa kuat yang segar asam pedas. Ikannya dimasak sangat lembut cocok disantap pakai nasi putih, ditambah dengan lalapan dan sambal terasi mangga.

Yang spesial lagi, disini ada menu pepes tempoyak. Pengunjung akan merasa ketagihan dengan menu yang satu ini. Aroma tempoyaknya sangat menggoda lindah untuk cepat disantap.

“Bagi pengunjung yang tidak suaka dengan menu pindang ada pilihan lain yang disediakan di Pindang Paz Corner ini,” kata Suci Marantika salah satu pegawai disini, kepada Harian Momentum, Rabu (25/7/2018).

Disini kami menyediakan menu sop iga, nasi goreng, aneka olahan ikan gurami, ayam goreng, ayang bakar, ayam kremes dan menu lainnya.

Bicara soal harga, kata Suci, makanan yang disajikan dibadrol mulai dari harga Rp 15 ribu – hingg Rp 45 ribu. Keculai menu bacakan, ini dibandrol dengan harga Rp 500 ribu – Rp 700 ribu untuk makan bersama 10-15 orang.

“Menu bacakan ini paling laris saat bulan Ramadhan lalu. Untk paket bacakan ini ada menu sambal jengkol, ikan asin peda, urab, ayam dan gurame. Disajikan diatas daun pisang yang siap disantap beramai-ramai,” terang Suci.

Resto yang dibuka sejak Agustus 2017 ini, juga menyediakan berbagai menu ikan laut. Seperti ikan kerapu bakar, simba bakar dan kakap merah bakar. Menu ini khusus bagi pengunjung yang tidak menyukai menu ikan sungai,” katanya.

Bagi yang ingin menikmati makanan ringan saja sambil berkaroke juga disediakan menu pisang goreng bakar, roti bakar, spageti dan mie goreng. Semua menu ini dibandrol dengan harga Rp 15 ribu.

“Fasilitas karaoke dan wifi disediakan gratis bagi setiap pengunjung yang menikmati makanan Pindang Paz Corner,” tambah Suci.

Untuk minuman, lanjut Suci disini menyediakan aneka jus, kopi hitam dan cappucino. Soal harga untuk aneka jus dibadrol Rp 15 ribu pergelas. Sedangkan bila ada permintaan mix, misalnya jus mangga dicampur dengan melon, itu dikenakan harga Rp 20 ribu per gelas. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com