Dendi Resmikan Semarak Pesawaran 2018

Tanggal 28 Jul 2018 - Laporan - 1019 Views
Theresia Sormin dan Dendi Ramadhona. Foto. Doy.

Harianmomentum.com-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada Jumat, 27 Juli 2018 malam, membuka Semarak Pesawaran 2018 di lapangan kantor bupati setempat. 

Pada kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kabupaten Pesawaran, itu Dendi mengajak semua pihak memberikan sumbangsih dan kontribusi untuk membangun Pesawaran.

"Kabupaten Pesawaran memiliki sumber daya alam yang luar biasa. Untuk itu, mari bersama-sama menjaga, menggali dan berkontribusi dalam pembangunan, untuk kemajuan kabupaten ini," ujarnya.

Dendi juga meminta kepada seluruh jajarannya agar terus membina dan meningkatkan tali silahturahmi, dan saling bahu membahu untuk membangun kabupaten Pesawaran agar lebih baik lagi. Sesuai dengan cita-cita para pendiri Kabupaten Pesawaran.

"Saya juga berharap kepada Pemprov Lampung dapat memberikan perhatian khusus untuk Pesawaran agar potensi potensi sumber daya alam yang tinggi bermanfaat maksimal bagi kemajuan dan kesehjateran masyarakat Pesawaran," ucapnya.

Sementara itu, staf ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintah Theresia Sormin menilai, seiring waktu berjalan, kabupaten ini mengalami perkembangan yang signifikan.

Memasuki umur ke-11 tahun, Pesawaran banyak meraih prestasi. Kabupaten Pesawaran juga memiliki Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam, sehingga kabupaten ini banyak mengalami peningkatan dalam pembangunan.

"Saat ini provinsi Lampung berada di rangking ke-9 di bidang pariwisata, tentu ini salah satu andil besar dari kabupaten Pesawaran. Untuk itu, Pemprov Lampung mengharapkan kabupaten Pesawaran dapat terus bersinergi, untuk kemajuan dan kesehjateraan provinsi Lampung," ujar Theresia Sormin yang mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Zulkifli Anwar, didampingi oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan beserta jajaran pejabat dan jajaran Forkopimda pemkab setempat. (Doy)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewan Pers Sebut Komite Publisher Rights Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam waktu enam bulan terhitung sejak d ...


Perpres Publisher Rights Diterbitkan untuk Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kementerian Komunikasi dan Informatika R ...


PWI Lampung Matangkan Persiapan Diskusi dan B ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lam ...


Angkutan Lebaran 2024, ASDP Bakauheni Siapkan ...

MOMENTUM, Bakauheni--PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com