Transaksi Bisnis Semarak Pesawaran Capai Rp800 Juta

Tanggal 02 Agu 2018 - Laporan - 747 Views
Penutupan Semarak Pesawaran 2018. Foto. Doy

Harianmomentum.com--Transaksi bisnis selama lima hari Semarak Pesawaran 2018 mencapai Rp810 juta. Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pesawaran.

Transaksi itu berasal dari area utama pameran sebesar Rp485 juta dan di luar stand utama seperti kuliner dan pedagang kaki lima mencpai 324 juta.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Pesawaran Expo Semarak Pesawaran 2018, Kesuma Dewangsa pada penutupan Pesawaran expo yang digelar di halaman kantor bupati setempat, Rabu malam, 1 Agustus 2018.

Dengan transaksi sebesar itu, menurut dia, Semarak Pesawaran 2018 yang digelar untuk memperingati HUT ke-11 Kabupaten Pesawaran, ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, dan juga pendapatan PAD Kabupaten Pesawaran.

Selama lima hari Semarak Pesawaran, banyak aktivitas ekonomi. Seperti pertemuan pembeli dan penjual atau antara konsumen dan produsen. "Ini merupakan hal positif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Kesuma, yang juga Sekdakab Pesawaran.

Pada penutupan Semarak Pesawaran 2018, dihadiri  Bupati Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan, dan jajaran forkopimda setempat. (doy).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com