Transaksi Bisnis Semarak Pesawaran Capai Rp800 Juta

Penutupan Semarak Pesawaran 2018. Foto. Doy

Harianmomentum.com--Transaksi bisnis selama lima hari Semarak Pesawaran 2018 mencapai Rp810 juta. Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-11 Kabupaten Pesawaran.

Transaksi itu berasal dari area utama pameran sebesar Rp485 juta dan di luar stand utama seperti kuliner dan pedagang kaki lima mencpai 324 juta.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Pesawaran Expo Semarak Pesawaran 2018, Kesuma Dewangsa pada penutupan Pesawaran expo yang digelar di halaman kantor bupati setempat, Rabu malam, 1 Agustus 2018.

Dengan transaksi sebesar itu, menurut dia, Semarak Pesawaran 2018 yang digelar untuk memperingati HUT ke-11 Kabupaten Pesawaran, ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, dan juga pendapatan PAD Kabupaten Pesawaran.

Selama lima hari Semarak Pesawaran, banyak aktivitas ekonomi. Seperti pertemuan pembeli dan penjual atau antara konsumen dan produsen. "Ini merupakan hal positif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Kesuma, yang juga Sekdakab Pesawaran.

Pada penutupan Semarak Pesawaran 2018, dihadiri  Bupati Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan, dan jajaran forkopimda setempat. (doy).


Berikan Komentar