Huawei Nova 3i Dibandrol Harga Rp 4 Jutaan

Tanggal 02 Agu 2018 - Laporan - 649 Views
Huawei Nova 3i akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Foto ist.

Harianmomentum.com-- Huawei Nova 3i akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Smartphone penerus Nova 2i ini, dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Terutama soal ruang penyimpanannya yang besar yakni 128 GB. Sementara, untuk RAM-nya, Nova 3i ini diperkuat dengan 4GB.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, saat acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (31/7/2018) Lo Khing Seng mengatakan ini merupakan smarphone pertama yang dibekali memori internal 128 GB.

Selain spesifikasi itu, jelas Lo Khing,  kamera Nova 3i juga menjadi daya tawar bagi para pengguna. Smartphone terbaru Huawei ini memiliki kamera ganda depan dengan kombinasi sensor utama 24 MP dan sensor 2MP.

Sementara, untuk kamera belakang Nova 3i dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP sensor utama dan 2MP sensor kedua. Dengan spesifikasi itu, Huawei mengklaim hasil foto kamera belakang bakal menciptakan efek yang luar biasa.

Terlebih, Nova 3i terdapat fitur perekaman video gerak super lambat 480fps. Ini membuat pengguna bisa dengan mudah memperlambat momen yang cepat seperti skateboard. Huawei Nova 3i ini juga menggunakan layar FHD+ generasi terbaru, berukuran 6.3 inci dan rasio 19.5:9.

Mulai per 31 Juli 2018, Nova 3i bakal dibanderol dengan harga Rp 4.199.000, dan bisa diorder mulai 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada.

Bila pengguna membeli  Selasa (31/7/2018) sampai 7 Agustus, mereka akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei.  (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com