Operasi Patuh Krakatau, Polres Lamsel akan Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas

Tanggal 10 Mei 2017 - Laporan - 1134 Views
Apel Gelar Pasukan Satuan Lalu Lintas Polres Lamsel dalam rangka Operasi Patuh Krakatau 2017.

Harianmomentum-- Mulai 9 sampai 22 Mei, jajaran kepolisian di seluruh Indonesia secara serentak menggelar Operasi  Patuh 2017. Terkait hal tersebut, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan (Lamsel) AKP. Mubiharto Banu Prasetyo mengingatkan masyarakat, agar selalu membawa kelengkapan resmi saat mengendarai  kendaraan bermotor di jalan raya.

 

“Sasaran Operasi Patuh Krakatau 2017 adalah kelengkapan kendaraan bermotor, seperti Surat Izin Mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan, termasuk kelengkapan lain, helm untuk pengendara motor dan sabuk pengaman untuk pengemudi mobli,“ kata Mubiharto mendampingi Kapolres AKBP Adi Ferdian Saputra di sela Apel Gelar Pasukan Oprasi Patuh Krakatau 2017, Selasa (9/5).

                   

Menurut dia, tindakan tegas berupa sanksi tilang akan diberikan kepada pengendara yang kedapatan melanggar aturan lalu lintas.

 

“Tidak ada pengecualian, seluruh pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, akan kita tindak dengan sanksi tilang,“ tegasnya.

 

Operasi Patuh Krakatau digelar di seluruh wilayah hukum Polres Lamsel. Tujuannya untuk menciptakan ketertiban dan keamanan lalu lintas menjelang bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

 
Selain anggota Satuan Lalu Lintas  Polres Lamsel, apel gelar pasukan tersebut, juga diikuti anggota Polisi Militer, perwakilan Kodim, Koramil, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan setempat. (alp).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com