Jazzy Road to Lampung Berlangsung Meriahkan

Tanggal 05 Agu 2018 - Laporan - 811 Views
Pagelaran musik jazz di Swissbel Hotel. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Jazzy Road to Lampung Krakatau Festival (LKF) 2018 --bagian dari rangkaian LKF 2018 di Bandarlampung pada Sabtu, 4 Agustus 2018 malam, berlangsung meriah.

Ratusan pengunjung yang juga penikmat musik jazz terlihat menikmati setiap alunan musik yang dimainkan oleh band bintang tamu.

Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menyampaikan terimakasih atas partisipasi Swiss-belhotel yang telah menyediakan tempat untuk acara tersebut.

"Atas nama Pemprov Lampung, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Swissbel yang telah memberikan tempat pada teman-teman penyelenggara," ucap Hamartoni di Laluna Amphitheater Swiss-Belhotel.

Hamartoni mengatakan, LKF adalah bagian dari upaya pemerintah yang di dalam perencanaannya, seluruh kegiatan festival adalah sarana menyampaikan hasil pembangunan di daerah masing-masing.

Dengan diselenggarakannya LKF dengan kreasi dan inovasi, kata dia, diyakini turis mancanegara dan investor dengan sendirinya akan melirik Lampung untuk menanamkan investasi di Bumi Ruwa Jurai ini.

"Semakin banyak investasi dan pembangunan di Lampung, maka akan bertambah besar multi effect di berbagai sektor, termasuk bagi perkembangan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Marketing Communication Swiss-BelHotel Windi Nopandra mengatakan, melihat antusias masyarakat Lampung terhadap musik jazz menjadi alasan bagi Swiss-belhotel untuk mensupport Jazzy road to LKF 2018 ini.

Dengan tiket Rp150 ribu, lanjut Windi, pengunjung tidak hanya dapat menikmati musik jazz, tetapi juga bebas menikmati lebih dari 50 menu yang disediakan.

"Untuk all you can eat kami sediakan 50 menu, mulai dari Indonesian, western food, dan Asian Food. Selain itu juga ada live cooking untuk barbeque," terang Windi. (ira).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com