TNI Upayakan Program Karya Bakti di Pesawaran

Tanggal 06 Agu 2018 - Laporan - 696 Views
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Brigjen TNI Sarum meninaju hasil pelaksanaan program TMMD di Desa Gerujugannbaru, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran.

Harianmomentum.com--Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan mengusulkan pelaksanan program Karya Bakti di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD  Brigjen TNI Sarum saat meninaju hasil pelaksanaan program TMMD ke 102 di Desa Gerujugannbaru, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran, Senin (07/08/2018).

"Selain Tentanra Manunggal Masuk Desa, TNI juga ada program Karya  Bakti sesuai dengan usulan dari masyarakat. Program Karya Bakti ini khusus untuk pembangunan infrastruktur.Ini bisa kita usulkan  melalui Pemda dan Kodim setempat," kata Brijen Sarum.      

Dia juga meminta masyarakat Desa Grujuganbaru untuk menjaga dan merawat hasil pelaksanaan program TMMD agar manfaat bisa bertahan lama untuk kepentingan umum.

Bentuk pelaskanaan program TMMD ke 102 di Desa Gerujuganbaru, antara lain:  pembangunan jembatan permane, pembukaan akses jalan sepanjang 1.200 meter dan pembuatan bahu badan jalan sepanjang 500 meter.   

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, khususnya Kodim 0421 Lampung Selatan yang telah melasanakan program TMMD di Desa Gerujuganbaru.

"Pemkab Pesawaran akan selalu mendukung dan bersinergi dengan TNI untuk melaksanakan berbagai program pembangunan," kata Eriawan. (doy)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Pringsewu Panen Perdana Padi Organi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo K ...


Polsek Lambukibang Berbagi Takjil untuk Perer ...

MOMENTUM, Lambukibang--Bulan Ramadan menjadi ajang untuk berbagi ...


Asek THR ASN-THLS Pemkab Lampung Selatan Cair ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) m ...


Media Diajak Kawal Pembangunan di Pesibar ...

MOMENTUM, Krui--Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com