Empat Perwira di Polres Pesawaran Dimutasi

Tanggal 09 Agu 2018 - Laporan - 1496 Views
Sertijab empat perwira polisi di Polres Pesawaran. Foto. Doy.

Harianmomentum.com--Empat perwira di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesawaran dimutasikan. Serah terima jabatannya dipimpin Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi di halaman mapolres setempat, Kamis, 9 Agustus 2018. 

Keempat perwira tersebut, Kasat Sabhara polres Pesawaran, AKP Akhmad Pancarudin, yang dipindah-tugaskan menjadi Kapolsek Metro Utara Polres Metro. Jabatannya ditempati Iptu Elvis Yani dari Kapolsek Abung Barat Polres Lampung Utara.

Lalu, Kasat Intel Polres Pesawaran Iptu Suhaimi Sulaiman dipindah Ps Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung, digantikan Iptu Sukoco yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Lampung.

Kemudian, Kapolsek Kedondong Iptu Abri Firdaus menduduki jabatan yang baru sebagai Ps. Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Lampung. Digantikan oleh Iptu Ibut Putranto yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Tegineneng Polres Pesawaran.

Selanjutnya Kapolsek Gedongtataan Kompol Bunyamin  menduduki jabatan yang baru sebagai Kabagops Polres Tanggamus digantikan oleh Kompol Muphian Somad dari jabatan lama Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pesawaran menyampaikan, pergantian pejabat di lingkungan Polres Pesawaran yang baru dilaksanakan ini merupakan suatu dinamika organisasi yang biasa dilakukan untuk pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan.

Kapolres juga mengungkapkan, alih tugas empat jabatan tersebut merujuk pada Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/606/VII/KEP/2018 tanggal 27 Juli 2018.

"Tentu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pesawaran, khususnya yang hari ini diserahterimakan jabatannya. Karena selama menjabat, banyak tugas dan keberhasilan serta prestasi yang telah diraih dan dicapai. Semoga apa yang telah dijalankan ini, kiranya Allah dapat membalas semua kebaikan kita," ucapnya. 

Hadir dalam sertijab tersebut, seluruh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran, Kapolsek dan anggota Polres dan Polsek Jajaran polres Pesawaran. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran. (doy)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com