Lampung Banana Foster Resmikan Gerai Keenam

Lampung Banana Foster di Jalan Z.A. Pagar Alam, Bandarlampung. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Lampung Banana Foster membuka cabang keenam di Lampung. Cabang baru toko kue milik artis Hengki Kurniawan itu berdiri di Jalan Z.A. Pagar Alam, Bandarlampung.

General Manager Lampung Banana Foster Edi Priyatno mengatakan, Banana Foster yang berpusat di Jalan Wolter Monginsidi, mulai beroperasi di Lampung pada 2017.

"Outlet ini konsepnya sama, seperti yang di Wolter Monginsidi. Kami tidak hanya menjual kue, tetapi oleh-oleh titipan dari berbagai usaha mikro kecil menengah," ujar Edi usai peresmian, Minggu, 12 Agustus 2018.

Menurut dia, pembukaan toko cabang itu tidak untuk mencari pangsa pasar baru, karena konsumen dan pelanggannya telah terbentuk. Akan tetapi bertujuan untuk permudah akses pelanggannya yang berada di sekitaran Kedaton, Labuhan Ratu, Rajabasa, dan Wayhalim agar tidak jauh-jauh berbelanja di Banana Foster Telukbetung. 

"Untuk yang di daerah Rajabasa dan sekitarnya tidak harus jauh-jauh datang ke Wolter Monginsidi, karena sekarang Jalan Z.A. Pagar Alam sudah tersedia. Tapi memang ini lebih cocok untuk belanja keluarga, karena luas tokonya lebih kecil dan kalau rombongan wisatawan yang banyak memang lebih nyaman di outlet Telukbetung, karena lebih luas," jelas Edi.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya masih menganalisis dan survei pasar untuk pembukaan cabang dibeberapa titik lainnya. Pasalnya, daerah Lampung yang terus berkembang.

"Jika potensinya besar maka akan kami buka, seperti di Pelabuhan Bakauheni. Dalam waktu dekat juga kami berencana meluncurkan produk baru, tetapi untuk varian rasa apanya kami belum bisa katakan, masih rahasia," pungkasnya. (ira).


Leave a Comment