Buka Festival Band, Nunik Nyanyikan Lagu Rumah Kita

Bupati Lamtim Chusnunia menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita saat membuka Festival Band kabupaten setempat

Harianmomentum.com--"Hanya bilik bambu, tempat tinggal kita, tanpa hiasan, tanpa lukisan..." Lantunan baik lagu berjudul Rumah Kita dari Grup Band Lengedaris Indonesia God Bless yang dinyanyikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia, menandai pembukaan festival band yang diselenggarakan pemerintah kabupaten setempat, Selasa (14/08/2018).

Festival Band yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kecamatan Purbolinggo itu merupakan rangkaian program 101 Festival Tahun 2018 yang dilaksanakan Pemkab Lamtim. 

Bupati Lamtim Chusnunia mengatakan, selain ajang promosi wisata, festival tersebut bertujuan menumbuhkan kreativitas, sekaligus ajang penyaluran hobi generasi muda di bidang seni musik.

"Ini selah satu upaya Pemkab Lampung Timur menumbuhkan kreativistas generasi muda. Festival ini juga sarana penyaluran hobi generasi muda, khususnya dibidang seni musik," kata bupati yang akrab disapa Nunik itu.

Dia berharap, melalui festival tersebut, kelak akan lahir musisi-musisi handa ldari Kabupaten Lamtim. "Semoga nanti, lewat festival ini akan banyak melahirkan  musisi-musisi hadal dari Kabupaten Lampung Timur," harapnya.

Di tempat sama, salah satu panitia kegiatantersebut mengatakan, Fetisval Band Kabupaten Lamtim Tahun 2018 diikuti 23 group band dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

"Sebelumnya kita sudah menggelar seleksi calon peserta festival ini pada tanggal 7 Agustus lalu. Hasilnya kita mendapatkan 23 group band yang berhak tampil pada festival ini," ungkapnya. (rif)

Berikan Komentar