Asus ZenFone 5Z Dibandrol Rp6 Jutaan

Tanggal 23 Agu 2018 - Laporan - 931 Views
Peluncuran Asus Zenfone 5Z

Harianmomentum.com--Setelah menunggu beberpa bulan, sejak diluncurkan pertengahan Mei lalu, akhirnya produk smartphone flagship Asus ZenFone 5Z, kini bisa dipesan di tanah air.

Pihak Asus Indonesia menyatakan, ZenFone 5Z varian RAM 6 GB dan storage 128 GB akan dapat dipesan mulai tanggal 28 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Banderol ZenFone 5Z dipatok di angka Rp 6.699.000. Harga Zenfone 5Z ini sedikit lebih mahal yang dijanjikan saat peluncuran, yakni Rp 6.499.000.

Asus menggandeng sejumlah e-commerce lokal untuk menggelar pre-order ZenFone 5Z di Indonesia, termasuk Blibli.com, JD.id, Lazada, Shopee (Asus Official Store), Tokopedia (Asus Official Store) dan Erafone.com.

Pengiriman ZenFone 5Z ke tangan pemesan dijadwalkan bakal dimulai pada 9 September 2018 atau sepekan setelah masa pre-order berakhir, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (23/8/2018).

Selain e-commerce, Asus juga menjanjikan ZenFone 5Z bakal tersedia di toko ritel offline Erafone di daerah Jabodetabek, Bandung, Medan, Palembang, dan Solo.

Spesifikasi selebihnya dari ZenFone 5Z termasuk layar 6,2 inci dengan poni, baterai 3.300 mAh, serta kamera ganda 12 megapiksel dan 8 megapiksel di punggunng berikut kamera depan 8 megapiksel.(rls)






Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com