PT CPB Bagikan 38 Hewan Kurban

Tanggal 23 Agu 2018 - Laporan - 854 Views
Penyerahan hewan kurban kepada warga Kampung Penyangga.// Nur

Harianmomentum.com--Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, bertepatan dengan perayaan hari Raya Idul Adha, PT Central Pertiwi Bahari (CPB) membagikan 38 hewan kurban kepada warga Kampung Penyangga,  Rabu (22/8/2018).

Penyerahan hewan kurban berupa 38 ekor kambing ini diserahkan Senior Manager Purchasing & Receiving RM, Santoso Eko Putro kepada perwakilan mayarakat di sekitar desa penyangga.

Menurut Santoso Eko, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan terjaganya jalinan silaturahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan, akan tercipta suasana yang lebih nyaman.

"Insyaallah tahun tahun berikutnya kami akan menyerahkan hewan kurban dalam jumlah yang lebih banyak lagi sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan berbagi kepada masyarakat", ujar Santoso

Sementara, Deputi GM dan HCGA,  Arnold Bremen Saragih, menambahkan di hari yang suci ini kami berharap dan berdoa diberikan kelancaran dalam berbudidaya dan mampu menghasilkan jumlah udang yang meningkat.

Penyerahan hewan kurban meliputi kampung Pendowo asri 5 ekor kambing, Kampung Pasiran 5 ekor kambing, Kampung Cabang 2 ekor kambing, Kampung Way Dente, Kampung Teladan, Kampung  Sinar Daya Ilir, Kampung  Sungai Burung, Kampung Kerawang  Baru, Kampung Basung, Kampung Parit 8 Kampung Dente teladas, dan beberapa Mushola di kawasan perusahaan.

Kusnanto selaku warga dusun 1-8 Pendowo Asri bangga dan berterimakasih kepada pihak perusahaan yang rutin memberikan bantuan hewan kurban berupa kambing sebagai wujud perhatian perusahaan kepada warga desa penyangga dan berharap PT CPB semakin jaya dan sukses berbudiya udang.

"Dengan membagikan hewan kurban, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar sangat membantu sekali dan berharap terjaga silaturahmi antara perusahaan dengan kampung kampung penyangga," ujarnya. (Nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com