Mobil Terbakar di Samsat Tulangbawang Barat

Tanggal 27 Agu 2018 - Laporan - 1010 Views
Minibus yang terbakar di sekitar Samsat Tulangbawang Barat./ist

Harianmomentum.com--Satu unit minibus bernomor polisi terbakar di sekitar Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Kendaraan minibus bernomor polisi B 2886 TO yang diparkir di depan salon kecantikan itu tiba-tiba mengeluarkan api dan membesar," kata Dhani, warga Tiyuh (Desa) Candramukti Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (27/8).

Menurut dia, warga sempat heboh akibat peristiwa yang terjadi tiba-tiba tersebut. "Setelah api membesar kendaraan tersebut di tinggal oleh pengemudinya," kata dia.

Dia melanjutkan, warga sekitar bersama-sama berusaha memadamkan api yang cukup lama dengan alat seadanya.

Warga pun langsung mencari cara untuk membantu memadamkan api. Namun, karena api begitu besar sehingga hampir seluruh bagian mobil hangus terbakar yang tersisa hanya bagian belakangnya saja.

"Sekitar kurang lebih 30 menit baru api bisa dipadamkan dan pihak polisi tiba di lokasi melakukan olah TKP. Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 wib. Untung saja tidak ada penumpang kecuali supir di dalam mobil, dan seketika itu supir langsung lari menyelamatkan diri," ujar Apriwan.

Dari keterangan warga lainnya, supir kendaraan itu mengatakan jika kebakaran mobil yang dikendarainya itu diduga bersumber dari radiator mobil. Ketika api tidak bisa dipadamkan, dia langsung arahkan mobil ke tepi jalan hingga mobil tersungkur di pagar rumah. Saya nggak tau asal api dari mana, kayaknya dari radiator mungkin kering, ucap supir kendaraan itu.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


Polisi Tangkap Enam Tersangka Narkoba di Prin ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu menangkap enam t ...


Dugaan Korupsi, Kejari Lampura Kembali Panggi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com