Nunik: Bukan Zamannya Lagi Berbelit-belit

Tanggal 28 Agu 2018 - Laporan - 656 Views
Chusnunia dan para pengusaha di Lampung Timur. Foto.Rif.

Harianmomentum.com--Investasi berperan besar bagi pembangunan daerah. Semakin banyak invetor masuk dan berinvestasi, daerah akan bertambah maju.

Hal itu dikatakan Bupati Lampung Timur Chusnunia saat melakukan pertemuan dengan para pengusaha yang ada di Kabupaten Lampung Timur, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (27/08/2018). 

"Jangan ada yang dipersulit, sudah tidak jamannya berbelit-belit, berepot-repot, dan di black area atau tidak jelas, ini sudah jamannya di ruang terbuka, saling bergandengan-tangan menopang dan melengkapi,” ujar Chusnunia.

Dia menjelaskan, private sektor juga sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat. Semua pihak harus bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Lampung Timur.

“Saya ambil contoh, ada investasi yang bisa mengolah hasil produksi petani. Kalau harus dibangunkan jalur distribusi dan sebagainya, tentu pemerintah daerah harus membangun. Karena itu membantu warga. Banyak hal yang bisa dilakukan antara private sektor dan Pemerintah Daerah Lampung Timur untuk bisa saling membantu," kata Nunik sapaan akrabnya.

Chusnunia menambahkan di tingkat provinsi bahkan nasional saat ini menyadari bahwa pemerintah daerah hanya akan bisa membangun maksimal jika semua elemen saling bergotong-royong termasuk pengusaha. 

Menutup sambutannya pada acara yang dihadiri kurang lebih 35 pengusaha tersebut, Nunik berharap para pengusaha yang hadir dapat kembali hadir di acara Festival Inovasi Teknologi Daerah Lampung Timur yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2018 di Islamic Center Sukadana. (rif).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com