Pencuri Sepeda Motor di Sumberjaya Ditangkap

Tanggal 29 Agu 2018 - Laporan - 1267 Views
Aparat kepolisian Lambar bersama tersangka pencuri dan barang bukti. Foto. Lem.

Harianmomentum.com--Kurang dari 24 jam, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat (Lambar) berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di Pekon (Desa) Tugusari, Kecamatan Sumberjaya.

Kapolres Lambar, AKBP Tri Suhartanto melalui pesan Whats App, Rabu (29/8/18) mengatakan, polisi meringkus SN (30) warga Talangsembilan, Kelurahan Ulusemong, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus. SN tersangka pencuri sepeda motor di Pekon Tugusari pada Selasa 28 Agustus 2018.

"Sekitar pukul 20.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Sumberjaya dan Tekab Landak 308 Polres Lampung Barat telah ungkap kasus curat (pencurian dengan pemberatan)," tulisnya.

Dikatakan Kapolres, SN telah menggasak sepeda motor bebek Yamaha Vega R warna biru milik Kuntarman (40) warga Tugusari. Modus yang dilakukan SN, mengambil sepeda motor yang terparkir di samping rumah.

Pelaku melihat motor Vega R terparkir di samping rumah Doni. Setelah pelaku mengawasi di sekitar rumah tersebut tidak ada orang, kemudian pelaku mendekati motor tersebut dan mencongkel stop kontak dengan menggunakan kunci leter T setelah itu pelaku mendorong motor dan kabur menggunakan motor tersebut, katanya.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga menyita satu unit motor Yamaha Vega R warna biru dengan nomor polisi BE 6687 NU dan 2 buah kunci leter T yang digunakan SN melakukan aksinya.

Akibat perbuatannya, kini SN mendekam di Polres Lambar dan akan diproses sesuai hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya .(Lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dua Tersangka Korupsi BUMAKAM Tak Ditahan, Po ...

MOMENTUM, Bandaralampung--Dua tersangka korupsi di Badan Usaha Mi ...


Perkara Tipu Gelap Tiga Unit Mobil Mewah, BIN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Nege ...


Polisi Limpahkan Perkara Narkoba ke Kejari Pr ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satnarkoba Polres Pringsewu melimpahkan lima ...


Jadi Saksi di PTUN Bandarlampung, Tony Eka Ca ...

MOMENTUM, Bandarlampung-- Sidang lanjutan gugatan tanah milik Zai ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com