Bupati Lepas Kontingen Marching Band GPR Lampura


LAMPURA -- Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, melepas kontingen Marching Band Gita Praja Ratula(GPR) di Aula Tapis Pemkab setempat, Kamis (2/1). Dalam arahannya, orang nomor satu di Lampura ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang sudah dicàpai.

“Walaupun baru dibentuk Gita Praja Ratula sudah membawa harum nama Lampung Utara ditingkat Provinsi. Mudah-mudahan di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan kita ikuti ini, akan kembali mengukir prestasi yang dapat membanggakan Provinsi Lampung dan tentunya juga untuk Kabupaten tertua di Provinsi Lampung ini,” ujar Agung.

Ditempat yang sama Ketua PDBI Lampura Hj. Endah Kartika Prajawati Agung melalui Ketua Harian PDBI H.Fahrizal Ismail menyatakan, Marhcing band ini baru saja terbentuk bertepatan dengan dikukuhkannya ketua PDBI Lampura Hj. Endah Kartika Prajawati pada tanggal 31 oktober 2016 lalu.

“Saya berharap kepada kita semua untuk semaksimal mungkin melaksanakan kepercayaan yang diberikan. Sehingga kembali meraih prestasi yang membanggakan untuk Provinsi Lampung dan juga Kabupaten Lampura,” harapnya.


sumber : http://radarlampung.co.id/read/2017/02/02/bupati-lepas-kontingen-marching-band-gpr-lampura

Leave a Comment