Akses Transportasi Warga Tiga Tiyuh Terhambat, Ini Penyebabnya

Tanggal 04 Sep 2018 - Laporan - 1141 Views
Akibat patah as roda, sudah tiga hari truck fuso ini mangkrak di tengah badan jalan penghubung tiga tiyuh di Kabupaten Tulangbawang Barat

Harianmomentum.com--Sudah tiga hari, akses transprotasi warga tiga tiyuh/desa di Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terhambat. Penyebabnya, mobil truck fuso yang mengalami patah as roda, terparkir di badan jalan penghubung tiga tiyuh tersebut.  

"Sudah tiga hari truck fuso ini mangkrak di tengah jalan. Kami tidak tau siapa pemiliknya. Yang jelas ini menghambat tranportasi warga. Ini kan jalan utama penghubung tiga tiyuh," kata Zanuidn warga setempat pada harianlampung.com, Selasa (04/09/2018).

Selain itu, menurut Zainudin keberadaan truk fuso warna orange dengan nomor polisi B 9258 YT itu juga bisa mengacam keselamatan warga yang melintas pada malam hari.

"Lokasi ini kalau malam hari tidak ada penerangan. Jadi bisa berbahaya, kalau ada kendaraan warga yang lewat tidak mengetahui ada truck di tengah jalan. Apa lagi supirnya tidak memasnag rambu atau tanda-tanda," terangnya.

Zainudin dan warga setempat tidak mengetahui siapa pemilik truck tersebut. "Kami di sini tidak ada yang tau, truck itu punya siapa. Sepertinya ini truck proyek, karena ada bekas muatan batu sabest," jelasnya.

 Warga berharap, pemilik atau pihak berwenang dapat segera memindahkan truck tersebut, agar akses tranportasi kembali lancar. (frk)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com