Nanang Prihatin Wisma Atlet Lampung Selatan Terbengkalai

Tanggal 06 Sep 2018 - Laporan - 1402 Views
Nanang Ermanto meninjau wisma atlet. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Wisma atlet Lampung Selatan yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Waylubuk, Kecamatan Kalianda, terbengkalai.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, prihatin melihat kondisi wisma atlet yang tak terawat dan tidak dipergunakan.

Wisma atlet tersebut sempat dipergunakan sebagai asrama putra salah satu sekolah swasta di Lamsel, namun sejak beberapa bulan lalu sudah tidak dipergunakan lagi.

Oleh karena itu, salah satu jalan agar bangunan tersebut bisa dimanfaatkan kembali yaitu dengan memperbaiki dan membenahi tata ruang bangunan itu.

"Tadi sudah bisik-bisik ke pak sekda. Kami akan manfaatkan sesuai fungsinya, mana yang belum ada nanti dfungsikan, kami taruh di sini. Inikan wisma, kami perbaiki untuk atlet-atlet," kata Nanang.

Jika nanti wisma tersebut sudah diperbaiki, Nanang akan mengumpulkan pihak-pihak yang terkait untuk penanganan atlet dan membenahi struktur organisasi dibidang olahraga.

"Nanti Dispora, KONI, KNPI, Kepemudaannya nanti kita cetak disitu, makanya lagi kita benahi dulu. Struktur organisasinya kita bangun dulu, setelah struktur sudah benar baru kita cetak atlet-atlet," terang Nanang.

Selain melihat kondisi wisma atlet, Nanang juga sempat melihat keadaan lahan kosong yang berada tepat didepan Gor Way Handak Lamsel.

"Di sini bisa dipergunakan dan manfaatkan untuk para pedagang berjualan dan juga untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya," pungkas Nanang. (bob).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com