Bupati Lambar Resmikan Pembangunan Masjid Darussalam

Tanggal 10 Sep 2018 - Laporan - 742 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meletakan batu pertama pembangunan Masjid Darussalam di Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meresmikan dimulainya pembangunan Masjid Darussalam di Lingkungan Sukamaju XI, Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Senin (10/09/2018).

Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Lambar dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Bupati Parosil Mabsus mengatakan, bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Lambar. Karena itu, pemkab akan senantias mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarkat. Termasuk pembangunan tempat ibadah.    

"Pembangunan tempat ibadah ini, bukan semata tanggung jawab pemkab. Perlu dukungan dan peran aktif masyarakat. Mari sama-sama kita jaga dan pelihara seluruh hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan," ajaknya.

Turut hadir pada kesempatan itu: Kepala Kantor Kementrian Agama Lambar, Kapolres, perwakilan Kodim 0422 Lambar, tokoh agama dan  tokoh adat masyarakat setempat.(lem)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


Hingga H-3 Lebaran, 17.593 Pemudik Tiba di Ba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga H-3 lebaran, 17 penumpang tiba di ...


DK PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk UKW Harus Di ...

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko Te ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com