Hadiri Deklarasi Pamala Ujo, Ini Komitmen Arinal-Nunik

Tanggal 17 Sep 2018 - Laporan - 828 Views
Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih, Arinal Djunaidi-Chusnunia saat mengadiri deklarasi pamala ujo.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi memimpin deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi (Pamala Ujo) di Pasar Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu (16/9).

Dia optimistis dapat meraup suara minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Tampak ribuan masyarakat antusias mengikuti gelaran, sekaligus deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 damai, aman dan sejuk itu. Wakil Gubernur Lampung terpilih yang juga Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim kompak turut menghadiri agenda itu. Termasuk Ketua Pamala Ujo Lampung Junaidi, dan sejumlah elit partai Koalisi Indonesia Kerja serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

Arinal mengatakan masyarakat Lampung merasakan betul manfaat pembangunan di era pemerintahan Presiden Jokowi. Sebab itu, ia optimistis dapat meraup 70 persen suara kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Terkait susunan tim pemenangan di tingkat provinsi, Arinal memastikan akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Ia pun mengaku siap jika diberi kepercayaan menjadi ketua tim pemenangan.

Arinal bahkan menyatakan akan keliling 15 kabupaten/kota menyosialisasikan program program Presiden Jokowi serta program kerjanya bersama Chusnunia dalam memimpin Lampung 2019-2024 mendatang.

"Tentu siap, kita tunggu saja tanggal mainnya, masih menunggu keputusan partai koalisi, akan diumumkan beberapa hari lagi. Tidak ada kata lain selain Jokowi - Maruf pada Pilpres 17 April 2019," tegas mantan Sekretaris Provinsi Lampung itu disambut antusias massa pendukung.

Sementara Chusnunia menjelaskan, sejumlah percepatan pembangunan infrastruktur yang digagas Jokowi khususnya di Lampung.

"Mau tolnya dilanjutkan. Seneng gak tol dibangun, bandara bagus. Mau dibangun maksimal gak?," kata mba Nunik, sapaan akrabnya. (*/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com