Telkomsel dan Garena Indonesia Jalin Kerja Sama

Tanggal 24 Sep 2018 - Laporan - 787 Views
Paulus Djamiko dan Hans Sales. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Telkomsel menjalin kerjasama dengan penyedia plafform game, Garena Indonesia untuk melakukan promosi bersama produk mobile games.

Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) kemitraan strategis itu ditandatangani EVP Telkomsel  Area Sumatera, Paulus Djamiko dan menejemen Garena Indonesia, Hans Sales.

Paulus Djamiko mengatakan antusias dapat berkolaborasi dengan Garena Indonesia. Kerjasama ini diharapkan menjadi wadah komunitas gamers untuk bisa berkomunikasi, berkolaborasi, dan berkompetisi sehingga menjadi penyokong ekosistem digital baru dalam industri games.

Kerja sama itu antara lain mencakp Dunia games melalui Telkomsel activity, Community Tournament, serta bundling paket data internet Game Max pada Simpati, Kartu AS, dan LOOP. 

Garena Indonesia dan Telkomsel ke depan menggelar berbagai turnamen profesional dan amatir, Grassroot Competition, dan Online Tournament. Selain itu Garena juga akan menyediakan in-game item yang bisa didapat melalui pulsa Telkomsel.

Sebagai bagian dari ekosistem bisnis digital, secara global pada 2018, bisnis games menghasilkan revenue sebesar 138 triliun dolar Amerika, meningkat 13 persen dari tahun sebelumnya. 

Di Indonesia, terdapat sekitar 82 juta online yang berkontribusi atas revenue games sebesar 1,1 triliyun Dolar Amerika. Ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar bisnis games yang menjanjikan dan berpotensi untuk terus berkembang. (rls).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com