Bupati Lambar Beri Penghargaan Tokoh Berprestasi

Tanggal 24 Sep 2018 - Laporan - 836 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Harianmomentum--Sejumlah tokoh berprestasi nasional menerima penghargaaan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Penghargaan terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 Kabupaten Lambar itu n Bupati Parosil Mabsus, Senin (24/09/2018).

Mereka yang menerima penghargaan:Daman Nasir MP peraih Penghargaan darma karyakencana (DKK) Tingkat Nasional, ison Sihite yang meraih prestasi nasional bidang  Pemutakhiran data KKS Rastra melalui SIKS-NG ( Sistem informasi kesejahetraan  sosial next generation),  Yusman  Ertamsi sebagai TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kecamatan ) teladan tingkat nasional.

Untuk kategori lembaga dan instasi, penghargaan diberikan kepada: PDAM Limaukunci sebagai TOP BUMD 2018 kategori  peningkatan layanan pelanggan tingkat nasional. RSUD Alimuddin Umar sebagai peraih penghargaan paripurna bintang 5 akredetasi rumah sakit tingkat nasional.

Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan kebersamaan merupakan pondasi untuk meraih keberhasilan. Karena itu, seluruh  elemen  harus berkontribusi membangun Lambar lebih maju.

"Betapa pentingnya suasana hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di bumi beguai Jejama," kata Bupati.

Dikatakan bupati, selama kurun waktu 27 tahun Lambar telah merasakan tantangan dan hambatan dalam perjalanan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Marilah kita senantiasa membuka pintu hati dan pikiran memberikan saran masukan dan petunjuk untuk mengoptimalk tugas-tugas pembangunan," harapnya. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Mesuji akan Bangun Jembatan Penghubung ...

MOMENTUM, Mesuji -- Besok, Jumat 29 Maret 2024, Penjabat Bupati M ...


Perdagangan dan Jasa di Metro Serap 35,53 Per ...

MOMENTUM, Metro--Sektor perdagangan dan jasa mendominasi lapangan ...


Kabar Gembira, THR ASN Pemprov Cair Pekan Dep ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kabar gembira bagi para aparatur sipil n ...


Bersama Pj Ketua PKK, Firsada Safari Ramadan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com