Pemuda Jatiagung Siap Menangkan Lesty Putri Utami

Tanggal 24 Sep 2018 - Laporan - 866 Views
Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan Lesty Putri Utami.

Harianmomentum.com--Sejumlah tokoh pemuda Margamulya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan mengaku siap memenangkan Lesty Putri Utami dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Kami sangat mengapresiasi adanya kader perempuan muda yang berniat untuk berkiprah dalam roda pembangunan di Provinsi Lampung ini," kata Heriyanto, di Jatiagung Lamsel, Senin (24/9).

Menurut dia, putri sulung politisi senior Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Mukhlis Basri itu mengikuti jejak sang ayah yang juga terjun dalam dunia politik sejak puluhan tahun lalu.

Untuk itu, dia mengatakan, akan serius mengampanyekan kader perempuan potensial PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) Lampung Selatan bernomor urut 5 tersebut.

Dikatakan Heri, Lesty Putri Utami  adalah tokoh perempuan muda terbaik PDI Perjuangan Lampung Selatan  yang patut didukung. “Ide-ide brilian pasti akan dia sampaikan di DPRD Lampung nanti. Itu semua untuk kepentingan masyarakat Lampung Selatan Tidak salah PDI Perjuangan Lampung Selatan mendorong Lesty Putri Utami SH berkompetisi dalam pencalonan di DPRD,” terangnya.

Begitupun dikatakan Tohiri  warga desa Banjaragung,  Kecamatan Jatiagung. Kelompok anak muda Jatiagung  siap menangkan Lesty Putri Utami di Pileg 2019 nanti. “Kami orang Jatiagung punya komitmen untuk memperjuangkan Lesty Putri Utami yang adalah tokoh perempuan muda cerdas yang dimiliki PDI Perjuangan,” ujar Tohiri

Sementara menanggapi dukungan warga Jatiagung, Lesty Putri Utami mengaku akan mengedepankan kepentingan warga demi membangun Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Selatan. “Dukungan ini adalah bagian dari komitmen saya memberikan yang terbaik bagi daerah Lampung, khususnya Lampung Selatan,” kata Lesty yang tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari warga Jatiagung.

Lanjut perempuan yang murah senyum ini, janji politiknya akan diperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga. “Jika kelak terpilih menjadi angota DPRD Lampung Insya Allah saya akan perjuangkan lebih pada kepentingan masyarakat Lampung Selatan dan ini sudah menjadi komitmen saya,” ujar perempuan lulusan sarjana hukum dan notaris ini.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com