Restoran Ayam Nyelekit Tawarkan Menu Baru

Restoran Ayam Nyelekit di Kedaton, Bandarlampung. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Penikmat sensasi makanan pedas kembali dimanjakan dengan hadirnya olahan menu baru dari Restoran Ayam Nyelekit di Jalan ZA Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung.

Manajer Operasional Restoran Ayam Nyelekit Kedaton Medi Rahman mengatakan, menu baru restonya yaitu Crunchy Chicken Fillet yang dibanderol dengan harga Rp20 ribu ini cukup diminati masyarakat pecinta pedas.

Terbukti, sejak mulai dihidangkan pada awal September lalu, hingga Senin (24/9) kemarin, penjualan menu baru ini sudah menyentuh 1200 porsi. Dengan target sebanyak 1500 porsi pada bulan ini.

Crunchy Chicken Fillet ini ialah menu masakan ayam tanpa tulang/fillet dengan rasa crunchy yang disajikan bersama nasi, lauk tempe, telur ceplok dan berbagai sayuran mulai dari terong, kol dan timun. Tidak lupa tambahan sambal yang bisa dicampur ataupun dipisah dengan pilihan level 1-5.

“Menu baru ini cukup mengenyangkan dan rasa pedasnya luar biasa. Begitu menu baru ini ditawarkan, alhamdulillah cukup bagus penjualannya,” kata Medi kepada media, Selasa (25/9).

Media mengungkapkan, pilihan menu di resto Ayam Nyelekit sangat digemari oleh kalangan muda. Bahkan sejak dilaunching bulan Februari lalu, omset penjualan ayam nyelekit selalu tinggi.

Restoran Ayam Nyelekit menawarkan aneka menu menarik, antara lain Ayam Nyelekit Hemat (tanpa telur dadar) Ayam Nyelekit Original (dengan telur dadar), dan Ayam Nyelekit Mozarella (dengan taburan keju).

Restoran Ayam Nyelekit mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB. (ira).

Leave a Comment