Bawaslu Bandarlampung Raih Penghargaan Peserta Terbaik

Tanggal 26 Sep 2018 - Laporan - 647 Views
Penyerahan penghargaan sebagai peserta terbaik oleh Komisioner Bawaslu Lampung Ade Asyari (kanan).// ist

Harianmomentum.com--Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung meraih penghargaan peserta terbaik dalam kegiatan training of trainer (ToT) atau pelatihan menjadi pelatih, di Hotel Emersia Bandarlampung pada 24 hingga 26 September.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia bagi Bawaslu kabupaten/kota se-Provinsi Lampung Tahun 2018.

Berdasarkan rilis yang diterima harianmomentum.com, Rabu (26/9), tiga komisioner Bawaslu Bandarlampung mendapatkan penghargaan peserta terbaik. Yakni Yahnu Wiguna Sanyoto sebagai terbaik pertama, Candrawansah meraih terbaik kedua, dan Yusni Ilham sebagai terbaik ketiga.

Koordinator divisi (Kordiv) Penindakan Pelanggaran Yahnu Wiguno Sanyoto mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan Bawaslu Provinsi Lampung.

Dia juga sangat mengapresiasi kegiatan yang difasilitasi Bawaslu Lampung. Dengan begitu, Bawaslu kabupaten/kota dapat meningkat kapasitasnya  melaksanakan tugas, kewajiban, dan kewenangannya dalam rangka melakukan pencegahan, penindakan, dan penyelesaian sengketa dalam setiap tahapan Pemilu 2019.

"Terima kasih kepada Bawaslu Lampung yang sudah memfasilitasi kami, hal ini sangaty bermanfaat dalam peningkatan kapasitas dan kapabilitas pengawas pemilu," tuturnya. (adw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com