282 Pegawai di Pesawaran Terima SK PNS

Tanggal 27 Sep 2018 - Laporan - 704 Views
Dendi Ramadhona. Foto. Dody.

Harianmomentum- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengambil sumpah janji 282 pegawai negeri sipil (PNS) baru di lingkungan Pemkab Pesawaran.

Pengambilan sumpah sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) PNS itu berlangsung di Aula GSG Pemkab Pesawaran, Rabu (26/9/18). Penerima SK, para calon PNS formasi pengangkatan 2015 dan 2017.

Dendi berpesan kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik, agar bekerja secara profesional, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya.

Tingkatkan integritas moral dan tanggung jawab pada pelayanan publik. Tunjukan kinerja, gali potensi yang ada sesuai dengan bidang tugas. Jangan berpangku tangan, buat terobosan baru ciptakan inovasi positif, taati aturan kedisiplinan PNS serta ciptakan kebersamaan dan loyalitas kepada pimpinan.

"Poin-poin tersebut akan menjadi parameter dan indikator keberhasilan saudara dan akan menjadi bahan bagi saudara untuk meningkatkan kapasitas saudara," ujar Dendi. 

Dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan sebagai PNS, sudah seharusnya para PNS bertugas dengan penuh tanggungjawab serta berkomitmen yang tinggi.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, merupakan instrumen perubahan kebijakan yang sangat mendasar bagi pemerintah untuk membangun ASN yang memiliki integritas, profesional, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik dengan kompetensi dan kualifikasi yang diperlukan.

Tantangan kedepan dalam hal pembinaan karier PNS tidaklah mudah. Karena untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governement) dan mewujudkan pelayanan publik yang baik, efisien, efektif dan berkualitas, tentunya harus didukung dengan SDM yang profesional dan bertanggungjawab. (doy).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


DPRD dan Disnakertrans Lampung Selatan Bahas ...

MOMENTUM, Kalianda--Panitia Khusus Badan Anggaran DPRD Lampung Se ...


DPRD Lamsel Soroti Lampu PJU Rusak dan Lahan ...

MOMENTUM, Kalianda -- DPRD Lampung Selatan menyoroti lampu penera ...


DPRD Lampung Selatan Minta Dinas Koperasi Leb ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Koperasi dan UMKM Lampung Selatan menya ...


Pansus DPRD Lampung Selatan Usulkan Tarif Pot ...

MOMENTUM, Kalianda--Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com