Telkomsel akan Gelar IndonesiaNEXT di Unila

Tanggal 27 Sep 2018 - Laporan - 859 Views
Penyelenggaraan IndonesiaNEXT 2017 yang lalu.

Harianmomentum.com-Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel akan kembali menggelar IndonesiaNEXT di Universitas Lampung (UNILA) pada 9 Oktober 2018. Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing sebelum akhirnya  diadakan bootcamp sebagai tahapan akhir untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

General Manager Youth and Community Telkomsel Sumatera, Nurcahyo Priyadi mengatakan, “Sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, kami berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional. Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global.”

Nurcahyo kemudian menambahkan bahwa IndonesiaNEXT di Lampung akan dipusatkan di Aula Fakultas Pertanian UNILA. Akan ada CEO TCASH, Danu Wicaksana, Hilbram Dunar, Uli Herdinansyah, Bayu Oktara sebagai Inspiring Speakers dan beberapa trainer berpengalaman di bidangnya. Para mahasiswa sudah bisa mendaftarkan diri mereka dengan mengakses website next.id atau melalui aplikasi IndonesiaNEXT yang bisa di download melalui Playstore dan App Store gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di dua puluh satu kampus di Indonesia, yakni di kota Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Solo, Surabaya, Denpasar, Manado, Ambon dan Banjarmasin. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com