KAI Tanjungkarang Gelar Tabligh Akbar

Kepala Divre IV Suryawan Putra pada acara tablig akbar. Foto ira

Harianmomentum.com--Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menggelar tabligh akbar sebagai puncak peringatan HUT ke-73 PT Kereta Api Indonesia (KAI) di halaman stasiun Kereta Api Tanjungkarang, Rabu (3/10/18). 

“Terima kasih atas kehadiran masyarakat dan ulama yang ikut memeriahkan tabligh akbar ini,” ujar EVP Divre IV Tanjungkarang Suryawan Putra Hia.

Dihadiri KH. Abdullah Sa'ad Pengasuh PP AL Inshof Plesungan Karanganyar Solo dan KH. Masykur Faqih, Pimpinan Majelis Ta'lim Ilmu Tauhid Pasuruan Jawa Timur, ratusan masyarakat muslim dan ulama melantunkan salawat Nabi Muhammad SAW.

Suryawan mengatakan, di ulang tahun ke -73 ini menjadi momen refleksi untuk meningkatkan layanan di PT KAI. Tabligh akbar ini menjadi penutup rangkaian memeriahkan ulang tahun. Kegiatan yang dilakukan seperti penyerahan program CSR, serta pengenalan KAI kepada pelajar.


Kegiatan Tabliq Akbar dalam rangka merayakan HUT PT KAI. Foto ira

Suryawan berharap, masyarakat mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh PT KAI Divre IV Tanjungkarang. Hal ini berarti masyarakat ikut mendorong dan mensukseskan program pemerintah. 

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi lampung, Qudrotul Ikhwan berharap, pelayanan PT KAI semakin baik.

“Semoga selalu sukses dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar bisa lebih baik lagi,” kata dia.

Turut hadir pada acara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombespol Murbani Budipitono, Korem 043 Gatam Lampung kini dipimpin Kolonel Kav Erwin Djatniko, para ulama, dan jajaran karyawan PT KAI Divre IV Tanjungkarang. (ira)

Berikan Komentar