Asus Siapkan Ponsel Lanjutan Zenfone M1

Tanggal 07 Okt 2018 - Laporan - 859 Views
Foto Ist.

Harianmomentum.com--Asus diam-diam tengah menyiapkan dua ponsel baru. Keduanya bakal jadi penerus Zenfone Max (M1) dan Max Pro (M1) Memasuki akhir tahun ini, rupanya ASUS sedang mempersiapkan generasi selanjutnya dari masing-masing smartphone tersebut. Ya! Keduanya adalah ASUS Zenfone Max (M2)dan ASUS ZenFone Max Pro (M2) yang sudah disertifikasi oleh Eurasian Economic Commission di Rusia.

Proses sertifikasi itu pun telah mengkonfirmasi nomor model masing-masing perangkat. Zenfone Max (M2) punya nomor model ZB633KL, sementara Zenfone Max Pro (M2) punya nomor model ZB631KL. Hal ini pun juga mengungkap sistem operasi yang menempel ke dalam kedua smartphone tersebut.

Disebutkan, ASUS Zenfone Max (M2) dan ASUS Zenfone Max Pro (M2) akan dibekali dengan sistem operasi “Android versi 8”. Ya! Sangat disayangkan, padahal sistem operasi Android 9 Pie akan segera keluar dan kedua smartphone ini pun belum secara resmi diperkenalkan.

Lantas, bagimana dengan spesifikasi hardware yang ada di dalamnya? Untuk hal ini, ASUS masih merahasiakan dan sepertinya beberapa minggu ke depan bocoran kedua smartphone ini masih akan terus berlanjut, terutama terkait dengan desain yang ingin dibuat oleh pabrikan smartphone asal Taiwan ini.

Namun sudah bisa diduga, ASUS akan menyematkan kembali baterai berukuran jumbo ke dalam kedua smartphone ini. Selain itu, diharapkan ASUS juga masih melengkapi kedua smartphone ini dengan dukungan dual-camera belakang yang sudah ditingkatkan kemampuannya. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com