Buruan Datang, Informa Lagi Banjir Promo

Tanggal 10 Okt 2018 - Laporan - 1008 Views
Deputi Store Manager Informa Lampung Tomi Pujianto bersama rekan media.

Harianmomentum.com--Bagi anda yang sedang mencari kebutuhan perlengkapan kantor, rumah, aksesoris dan lainnya buruan berkunjung ke Toko Informa.

Toko perlengkapan kantor dan aksesoris itu terletak di Jalan Jendral Sudirman Nomor: 4, Kecamatan Enggal,  Kota Bandarlampung.

Menariknya, bulan Oktober ini Informa Bandarlampung sedang banjir program promo. Diantaranya, cash back Rp500 ribu, beli banyak lebih hemat dan belanja berhadiah.

“Bulan ini Informa lagi ada promo dengan tema time to decorate. Banyak penawaran special yang kita berikan seperti promo cash back hingga 500 ribu untuk pembelian di aksesoris dan lighting,” ujar Deputi Store Manager Informa Lampung, Tomi Pujianto saat acara Media Ghatering Kawan Lama Retail di Kinar Resto Bandarlampung, Rabu (10/10/18).

Tomi mengatakan, promo lain yang tengah berlangsung seperti beli banyak lebih hemat hingga 50 persen dan belanja berhadiah.

Selain itu, khusus member belanja produk tertentu akan mendapatkan hadiah langsung sesuai yang ada di brosur.

"Promo lainnya juga masih ada seperti furnitronik voucher Rp 500 ribu. Khusus member, pembelian produk furniture Rp3 juta rupiah mendapatkan voucher Rp100 ribu, dan Rp8 juta mendapatkan voucher Rp500 ribu.” terangnya.

Deputy Store Manager Home Center Indonesia Aloysius Citra Berlianta menjelaskan, Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial.

Menurutnya, Informa telah hadir di Bandarlampung dengan nama Informa Furnishings.

“Informa Lampung berdiri pada tanggal 5 Juli 2013, dimana pada saat itu kami berada di Gedung INFORMA, Jalan Jend. Sudirman Nomor.4 Enggal, Bandar Lampung,” tutupnya. (ira)


 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com