Pengurus IDI Tulangbawang Dilantik

Tanggal 11 Okt 2018 - Laporan - 1086 Views
Pelantikan Pengurus IDI Tulangbawang periode 2018-2021

Harianmomentum.com--Wakil Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Lampung dr. Boy Zaghlul Zaini melantik kepengurusan IDI Kabupaten Tulangbawang periode 2018-2021.

Pelantikan berlangsung di Hotel Le'Man, Kecamatan Banjaragung, Kamis (11/10/2018).

Wakil Ketua IDI Lampung dr. Boy Zaghlul dalam sambutanya berharap kepengurusan IDI Tulanbawang dapat melaksanakan program kerja dengan lebih baik lagi. Terutama dalam upaya peningkatan profesionalita anggota.

Ketua IDI Tulangbawang dr. Sabasdin Harahap dalam sambutanya menyatakan siap mengemban amanah meningkatkan profesionalitas keinerja anggota dalam mengangkat drajat kesehatan masyarakat.

"Jumlah anggota IDI di Kabupaten  Tulangbawang saat ini 107 orang, terdiri dari: dua orang dokter spesialis konsultan, 20 dokter spesialis, 85 orang dokter umum, dan dokter internship. Dari 107 orang anggota IDI, 49 orang berstatus PNS," terangnya.

Menurut dia, sebagai upaya meningkatan kompentisi dan profesionalitas anggota, saat ini Lima anggoata IDI Tulangbawang saat ini sedang melanjutkan pendidikan dokter spesialis.

Selain itu, lanjut dia, kepengurusan IDI Tulangbawang periode 2018 -2021, telah menetapkan beberapa program kerja, antara lain: meningkatkan profesionalisme anggota, meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan kedokteran serta meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah, swasta dan masyarakat.

"Pengurus IDI cabang Tulangbawang akan selalu mendorong anggotanya  untuk lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas meningkatkan drajat kesehata masyarakat, juga menjalin koordinasi dengan pemerintah daerah," tegasnya.

 Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tuba Antoni, Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmi, dan Camat Banjaragung Sudirman. (rhm)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com