Liga Futsal Nusantara, FKM Bantai Petro Pali 7-0

Tanggal 16 Okt 2018 - Laporan - 1050 Views
Pertandingan group A babak 34 besar Liga Futsal Nusantara 2018, di Kota Metro

Harianmomentum.co--Tim Futsal Kota Metro (FKM), tampil menggila dalam pertandingan lanjutan babak 34 besar Liga Futsal Nusantara (LFN) Group A.

Bertanding di lapangan Giga Arena, Kota Metro, Lampung, Senin (15/10/2018), FKM yang bertindak sebagai tuan rumah, membantai wakil Sumatera Selatan Petro Pali, 7 gol tanpa balas.

Dengan hasil itu, FKM mengumpulkan 9 poin dan untuk sementara bertengger di posisi kedua klasemen Group A babak 34 besar LFN 2018.

Pada awal babak pertama, sebenarnya pasukan besutan duet pelati l Reza Mahesa dan Mozes itu, sempat kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Petro Pali yang dikoordinir Edo Andika sebagai kapten tim.

Baru pada menit ke 8,  Aidil mampu memecah kebuntuan tim FKM dengan melesakkan gol ke gawang Yoga Wahyudi. 1-0. Gol itu membuat anak-anak FKM kian bersemangat dan terus mengurung pertahanan Petro Pali.

Pada menit 14 giliran Adji yang memberikan andil setelah melakukan serangan terstruktur dengan Refani Putra, dan mencocor bola melewati sergapan penjaga gawang Petro Pali Yoga, 2-0.

Gol ketiga lahir dari skema serangan yang lumayan memusingkan lawan,dan lagi-lagi Aidil yang menjadi algojonya di menit 16. Kedudukan 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, para pemain Petro Pali ngotot untuk dapat membalas gol. Namun solidnya lini pertahanan FKM mampu meredam serangan Petro Pali.

Hingga sepuluh menit babak kedua berlangsung, tidak ada gol yang tercipta ke gawang kedua tim.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Genta menambah keunggulan FKM menjadi 4-0 pada menit 31.

Tiga gol tambahan untuk FKM kembali tercipta, masing-masing lewat Adjie pada menit 34. Dua gol lainya lewat kaki Refani pada menut 38 dan Pindo Rizki menit 39.

“Anak-anak main bagus, enjoy dan tenang. Ini modal yang baik, tren positif untuk terus memetik kemenangan,” kata pelatih FKM  Reza, usai pertandingan. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


Rakor KONI se-Sumatera, Lampung Usulkan Degra ...

MOMENTUM, Belitung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pro ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com