Hoka-Hoka Bento Hadir di Bandarlampung

Peresmian store Hoka-Hota Bento di Bandarlampung. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Masyarakat Lampung pecinta kuliner kini dapat menikmati makasakan khas Jepang dengan hadirnya Hoka-Hoka Bento (Hokben) di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Suguhan menu spesial Hokben bisa dinikmati pelanggan di Lampung mulai hari ini, Rabu (17/10) pukul 14.00 WIB.

President Director Hokben Group Paulus Arifin mengatakan, Lampung dipilih sebagai lokasi pertama di Sumatera, karena Provinsi Lampung merupakan gerbang Pulau Sumatera.

"Semoga dengan hadirnya Hokben di Lampung ini bisa membawa kehidupan yang lebih baik, tentunya sesuai dengan misi dari keberadaan Hokben selama ini," ujar Paulus saat memberi sambutan pembukaan Hokben di MBK.

Paulus mengungkapkan, cita-citanya 5 tahun lalu untuk dapat melebarkan sayap Hokben ke luar Pulau Jawa dan Bali baru bisa tercapai dengan dibukanya store Hokben ke 147 di Provinsi Lampung ini.

"Saya dipertemukan dengan Pak Chandra 5 tahun lalu ketika sedang melakukan perjalanan ke Istanbul Turki dan bertukar mimpi di sana, akhirnya setelah 5 tahun berselang baru bisa terwujud," ungkapnya.

Sementara Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) mengatakan, Hokben berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di lebih banyak kota di Indonesia.

Menurut dia, Bandarlampung merupakan kota yang terkenal dengan beragam kulinernya, hal ini membuat masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. 

Dengan memilih lokasi yang strategis di Mal Boemi Kedaton, dia berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store Hokben untuk menikmati menu berkualitas.

"Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Bandarlampung, kota pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa," katanya. 

Selain itu, kecintaan masyarakat di Provinsi Lampung akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner di Kota Bandarlampung dengan membawa makanan bergaya khas Jepang, paparnya.

Sejak didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah PT. Eka Bogainti, gerai Hokben telah tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan kini Sumatera. Lampung merupakan gerai ke-147 yang didirikan oleh HokBen.

Bersamaan dengan peresmian store pertama di Lampung, Hokben mengadakan kegiatan donor darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat sebagai program CSR.

Lucky mengungkapkan, Program CSR (Corporate Social Responsibility) Hokben berfokus pada dua pilar utama yakni 'HokBen Cinta Pendidikan' dan 'HokBen Berbagi dengan Sesama'.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini Hokben secara khusus menyerahkan bantuan pendidikan berupa uang sekolah dan peralatan olah raga senilai Rp75 juta kepada dua Panti Asuhan (Yayasan Mulya Pusat dan Panti Asuhan Vincentius). 

Selain itu, HokBen pun berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk publik. (ira).

Leave a Comment