Lampung Fair 2018, PTPN VII Promosikan Produk Mitra

Tanggal 18 Okt 2018 - Laporan - 811 Views
Stand PTPN VII pada ajang Lampung Fair 2018.

Harianmomentum.com--PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menampilkan aneka produk mitra dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) pada ajang Lampung Fair yang dihelat di PKOR Wayhalim, 12--27 Oktober 2018.

Berdasarkan pantauan di Lampung Fair 2018, di PKOR Wayhalim Bandarlampung, Kamis (18/10), PTPN VII menampilkan lima mitra binaan yang turut memamerkan dan menjual produk produk hasil kerajinannya.

Stand yang terletak di sisi panggung utama ini menampilkan produk- produk kerajinan mitra binaan PTPN VII seperti bordir, sulam usus, kain tapis, gerabah, kaligrafi, aneka keripik dan budidaya jamur tiram.

"Dalam kegiatan Lampung Fair kali ini, PTPN VII lebih menonjolkan produk  mitra binaan" kata Sekretaris Perusahaan Agus Faroni.

Menurutnya, dengan mengikut sertakan mitra binaan ini bukti sebagai bentuk kepedulian PTPN VII untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM.

"Keikut sertaan PTPN VII dalam ajang Lampung Fair ini untuk memfasilitasi mitra binaan dalam mempromosikan produknya,," kata Agus.

Selain produk mitra binaan, jelas Agus, PTPN VII juga memamerkan produk Teh Gunung Dempo dalam aneka kemasan dengan harga spesial.

Teh Gunung Dempo dihasilkan dari kebun dan pabrik teh PTPN VII di kawasan Gunung Dempo Kota Pagaralam.

Menurutnya, teh ini merupakan kualitas ekspor dalam kemasan.

"Teh itu memiliki banyak manfaat diantaranya dapat membantu atau mencegah penyakit jantung, maupun kanker, mengurangi resiko tekanan darah tinggi, mencegah atau mengurangi koresterol dan penyakit gula darah," katanya.

Selain produk mitrabinaan, PTPN VII juga menawarkan produk gula Bungamayang yang membuka stan bergabung dengan anjungan Lampung Utara. (rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


Telkomsel Luncurkan Layanan eSIM, Pelanggan B ...

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meluncurkan layanan Embedded Subsc ...


Ada Fasilitas Teranyar di L-Online Bank Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung terus berinovasi untuk meni ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com