HUT ke 54, Golkar Siap Rebut Kemenangan

Tanggal 19 Okt 2018 - Laporan - 797 Views
Suasana sosialisasi caleg di Tulangbawang.// ist

Harianmomentum.com--Memasuki usia ke 54 tahun, menjadi momentum bagi Partai Golkar Provinsi Lampung untuk merebut kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

Hal tersebut ditegaskan Caleg DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian saat menghadiri potong tumpeng perayaan HUT Partai Golkar ke 54 di kantor sekretariat DPD II, Kampung Cakatraya, Menggala Timur, Tulangbawang, Jumat (19/10).

"Selama 54 tahun berdiri, Partai Golkar telah mengatasi berbagai masalah masyarakat. Seperti, kemiskinan dan menawarkan kerjanyata. Bukan retorika ideologis yang kaku," ujarnya.

Menurut Ketua PWI Lampung (nonaktif) ini, Golkar lahir dengan tekad menjaga semangat dan plularisme, menjaga stabilitas politik dan ekonomi. "Tantangan terbesar Golkar adalah bertekad membawa bangsa lebih optimis menangkap masa depan, pada segenap elemen bangsa," terangnya.

Golkar adalah partai yang telah berdiri lebih dari setengah abad. Memasuki usia tua, Golkar harus tetap muda dalam semangat dan gairah.

"Dalam sejarah Indonesia, Golkar juga pernah alami pasang surut. Dalam menyongsong Pemilu Serentak 2019, kita harus sepakat untuk bekerja sama dalam memenangkan Golkar Tulangbawang," jelas caleg dari Dapil VI itu.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Herwan Saleh mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas hari jadi ke-54. "Perayaan ini menjadi kebersamaan yang harus dijunjung tinggi, karena tanpa kebersamaan kita tidak akan menang. Mari kita bersama-sama berjuang, membesarkan Partai Golkar," kata dia.

Menurut dia, semua kader harus kembali pada semangat kebersamaan di bawah pohon beringin teduh. Karena tugas besar sudah menunggu, Golkar akan mempersiapkan kejayaannya kembali.

"Rasulullah saja yang sudah dipastikan masuk surga, masih berjuang untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Maka, sebagai Caleg harus terus berjuang. Jangan merasa kemenangan sudah di tangan. Teruslah berusaha sampai titik akhir. Karena setelah kita berjuang, Allah yang menentukan akhir dari perjuangan kita," tegas Herwan. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyiapkan strategi, sumber daya manusia ...


Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi Ambil Formuli ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah di PDIP, Fajar Fakhlevi, mantan Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com