Khamami Minta Tenaga Medis Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Tanggal 22 Okt 2018 - Laporan - 1080 Views
Bupati Mesuji Khamami

Harianmomentum.com--Bidang kesehatan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Mesuji. Peningkatan drajat kesehatan masyarakat menjadi muara pelaksanaan program tersebut.

Terkait hal tersebut, Bupati Mesuji Khamami meminta, seluruh tenaga medis senantisa meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Menurut Khamami, peningkatkan drajat kesehatan masyarakat harus diringi dengan palayanan berkualitas.Bukan hanya sebatas peningkatan sarana dan prasarana, tapi juga menyangkut sikap para tenaga medis dalam memberikan pelayanan pada masyarakay.

"Berikan pelayanan yang tulus pada masyarakat tanpa terkecuali. Layani mereka dengan senyum, sapa  dan salam. Itu bagian dari upaya efekatif untuk meningkatkan drajat kesehatan masyarakat," kata Khamami pada harianmomentum.com, Senin (22/10/2018).

Dia juga mengingatkan, seluruh aparatur pemkab setempat, terutama yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar selalu menjaga dan meningkat disiplin kerja.

"Salah satu kunci keberhasilan kerja itu adalah disiplin. Tanpa disiplin mustahil kita mencapai keberhasilan. Karena itu, saya minta seluruh aparatur Pemkab Mesuji terus meningkatkan disilin kerja sesuai bidang tugas masing-masing," imbaunya. (ish)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


Polres Pringsewu Baksos Pelayanan Kesehatan ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Polres Pringsewu menggelar bakti sosial pel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com