Asus Rilis Laptop Zenbook S UX391UA

Tanggal 25 Okt 2018 - Laporan - 792 Views
Asus rilis Zenbook S UX391UA di Indonesia.

Harianmomentum.com-Asus kembali memperkenalkan laptop terbaru besutannya ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu meluncurkan Zenbook S UX391UA.

Notebook ini memilki bodi tipis dengan spesifikasi kelas wahid. Asus menggunakan desain Ergolift terbaru untuk menunjang kenyamanan pengguna.

Jadi, layar Asus Zenbook S UX391UA dapat terbuka hingga sudut 145 derajat, lebih besar dari sebagian ultrabook yang ada di Indonesia.

Keyboard notebook ini juga dapat membentuk sudut 5,5 derajat, posisi paling optimal untuk mengetik.

"Produk terbaru ini menjadi tanda bahwa Asus kian fokus ke segmen notebook thin dan light," tutur PC PM Lead Asus Indonesia, Frank Wang, dalam peluncuran Zenbook S UX391UA di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7-8850U yang didukung RAM LPDDR3 dengan kapasitas hingga 16GB. Zenbook S UX391UA memiliki ruang penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB.

Menurut Product Manager for Notebook Asus Indonesia, Josh Ma, notebook ini menyasar pengguna yang tidak hanya memperhatikan performa, tapi juga desain notebook yang ciamik.

"Jadi, pengguna tidak hanya menggunakannya untuk kebutuhan kerja, tapi sekaligus menunjang penampilannya," tuturnya menjelaskan.

Lebih lanjut Josh menuturkan, meski notebook tipis dianggap ringkih, Asus menjamin notebook ini memiliki ketahanan yang baik. Alasannya, produk ini sudah memenuhi standar militer MIL-STD 810G.

Dari sisi visual, Zenbook S UX391UA memiliki besel NanoEdge dengan ketebalan hanya 5,9mm dan rasio screen-to-body 85 persen. Layar notebook ini beresolusi Full HD dengan viewing angle hingga 178 derajat.

Kebutuhan audio pengguna juga didukung speaker Harman Kardon dan Asus SonicMaster. Dengan teknologi tersebut, keluaran audio notebook perangkat ini lebih tinggi dengan efek surround.

Zenbook S UX391UA sudah menjalankan Windows 10 Home. Performa notebook ini juga disokong baterai yang menjanjikan penggunaan hingga 13,5 jam.

Asus membanderol notebook ini dengan harga jual Rp 26.299.000. Zenbook S UX391UA tersedia dalam warna deep dive blue dan rose gold.

"Khusus untuk pasar Indonesia, notebook ini tersedia dengan pilihan warna burgundy red yang tersedia dalam jumlah terbatas," ujar Josh. (net)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


Trafik Internet Naik 12.87 Persen, Telkomsel ...

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel sukses mengawal momen Ramadan dan Id ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com