Supriyadi Alfian Minta Dukungan Kader Golkar Tulangbawang

Tanggal 26 Okt 2018 - Laporan - 794 Views

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meminta dukungan kader Partai Golkar se-Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

"Saya ingin Golkar pada Pemilu mendatang bisa meraih hasil maksimal, termasuk calon-calon legislatifnya duduk sebagai legislator sehingga dapat mendukung program pembangunan di provinsi ini," kata Caleg asal Partai Golkar Lampung, Supriyadi Alfian di Kampung Gunungtapa Induk Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang, Jumat (26/10).

Caleg yang akrab disapa Bang Supri itu mengatakan kita sangat berharap Golkar pada Pemilu mendatang, khususnya di Lampung dapat meraih suara terbanyak.

"Harapannya, dengan suara kita maksimal bisa juga membantu caleg-caleg meraih suara dan duduk sebagai wakil rakyat baik DPRD kabupaten, provinsi ataupun pusat," katanya.

Untuk itulah, dia menyampaikan, pentingnya konsolidasi dengan kader-kader partai di daerah. "Saya sengaja izin dengan kawan-kawan agar iklas dan bekerja maksimal demi mewujudkan target perolehan suara," ujarnya. 

Jadi, dia juga mengharapkan bantuan kader Golkar untuk turut menyosialisasikan pencalonan sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung. "Suara Golkar Suara Rakyat, tagline ini harus dapat memaksimalkan kerja kita agar dapat lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com