TP4D Kejati Lampung Pantau Pembangunan di Lambar

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung memantau pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat

Harianmomentum.com--Tim Pengawal Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung memantau sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, Selasa (30/10/2018).

Kepala Kejati Lampung Susilo Yustinus mengatakan, pematauan tersebut sebagai bentuk monitoring pelaksaan pembangunan, sekaligus  evaluasi kinerja  TP4D ejaksaan negeri setempat.

"Tujuan utama dibentuknya TP4D adalah untuk memperlancar program pembangunan melalui pencegahan tindak pidana korupsi. Lewat TP4D kejakaan akan memberikan pendampingan hukum terhadap proses pelaksanaan berbagai proyek pembangunan," kata susilo di sela pemantuan tersebut.

Menurut Kajati, dari hasil peninjaun tersebut secara umum pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lambar berjalan sebagai mana mestinya. 

Karena itu, dia meminta seluruh organisasi perangkata daerah (OPD) tetap konsisten melaksanakan seluruh program kerja sesuai atruan yang berlaku  

Bupati Lambar Parsol Mabsus pada kesemapatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kunjungan TP4D Kejati Lampung.

Dia berharap, sinergisitas kineraja antara Pemkab Lambar dan jajaran kejaksaan dalam mendukung kelancaran program pembangunan dapat terus ditingkatkan.

"Semoga kedepan sinergisitas kinerja antara Pemkab Lampung Barat dan Kejaksaan akan semakin meningkat untuk memaksimalkan program pembangunan di kabupaten ini," harapnya. (lem)


Berikan Komentar