AFP Lampung Gelar Seleksi Pemain Tim Pra PON

Tanggal 04 Nov 2018 - Laporan - 995 Views
Plt Ketua AFP Lampung Edi Purwanto

Harianmomentum.com--Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung segera menggelar seleksi pemain untuk tim Pra Pekan olahraga Nasional (PON) tahun 2019.

Keputusan menggelar seleksi pemain tersebut, diambil berdasarkan hasil rapat pengurus AFP Lampung di Kota Metro, Rabu 31 Oktober 2018.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua AFP Lampung Edi Purwanto mengatakan, seleksi dilakukan bertahap sesuai pembagian zona Liga Futsal Nusantara beberapa waktu lalu.

"Rapat tadi juga sepakat menunjuk Reza Mahesa sebagai Manejer Tim Pra Pon Lampung dan sebagai pelatih kepala Wahyudin Kocoy. Untuk seleksi tahap pertama kita mulai 6 November 2018," kata Edi Purwanto melalui rilis pada harianmomentum.com, Minggu (04/11/2018).

Pria yang akrab disapa Don Peci itu melanjutkan, seleksi tahap pertama akan berlangsung di Lapangan Futsal DIVA (dulu IFA) Perum Bilabong,  Kelurahan Susunanbaru, Kota Bandar Lampung, mulai pukul 13.00 WIB.

“Peserta diharapkan sudah bisa hadir satu jam sebelum seleksi dimulai  dengan membawa seluruh persyaratan seperti: ijazah, KTP, kartu keluarga  dan lain-lain," terangnya.

Dia berharap, seleksi tersebut bisa membentuk komposisi tim yang berkualitas. Sehingga, pada Lampung bisa meloloskan cabang futsal pada PON tahun 2019 mendatang.

“Seleksi tahap pertama ini, kemungkinan akan memilih 40 pemain untuk seluruh posisi, termasuk penjaga gawang. Selanjutnya hasil seleksi itu akan kembali disaring pada seleksi tahap kedua. Penilaian dan keputusan pemilihan pemain dalam seleksi itu, sepenuhnya hak dan wewenang tim pelatih," jelasnya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com