Belasan Kepala Tiyuh Terpilih Segera Dilantik

Tanggal 07 Nov 2018 - Laporan - 776 Views
Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Tubaba Somad

Harianmomentum.com-Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung segera menggelar pelantikan 19 kepala tiyuh/desa. 

Mereka yang akan dilantik merupakan kepala tiyuh terpilih hasil pemilihan kepala tiyuh serentah di tujuh kecamatan, beberpa waktu lalu. 

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Tubaba Somad mengatakan, pelantikan tesebut akan dilaksankan mulai tanggal 13 November 2018.

"Ya, dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pelantikan kepala tiyuh terpilih. Dari 19 kepala tiyuh terpilih itu, yang akan dilantik tahun ini hanya 17 orang.Dua lainya dilantik tahun 2019," kata Somad pada harianmomentum.com, Rabu (07/11).

Dia melanjutkan, dua kepala tiyuh terpilih yang akan dilantik pada tahun 2019 itu berasal dari: Tiyuh Indraloka I dan Tiyuh Indraloka II, Kecamatan Waykenanga.

"Masa jabatan Kepala Tiyuh Indraloka I dan Indraloka II, baru habis pada bulan Januari tahun 2019. Jadi pelantikan dua kepala tiyuh terpilih itu, baru kita laksanakan setelah  masa jabatan kepala tiyuhnya habis," terangnya.

Sedangkan 17 kepala tiyuh terpilih yang akan dilantik tahun ini, rincianya: satu orang dari Kecamatan Gunungterang, Kecamatan Batuputih lima orang.

Kemudian: Kecamatan Gunungagung  satu orang, Kecamatan Lambukibang dua orang, Kecamatan Tumijajar lima tiyuh dan Kecamatan Tulangbawangtengah tiga orang. (frk)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com