Lantik Ketua Cabang, SPPN VII Serahkan Bantuan Korban Gempa Palu

Tanggal 16 Nov 2018 - Laporan - 738 Views
Ketua SPPN VII Vedy Pudiansyah menyerahkan bantuan korban gempa.

Harianmomentum.com--Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) VII Pusat melantik 4 Ketua Cabang SPPN Unit. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua SPPN Pusat Vedy Pudiansyah,  bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Direksi, Jumat (16/11/2018).

Pada acara pelantikan Ketua Cabang SPPN Unit Way Berulu, Pewa/Resa, Way Lima dan Tulungbuyut diisi dengan penyerahan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu berupa dana senilai lima belas juta rupiah.

Bantuan tersebut disalurkan melalui program Hunian Sementara Rumah Zakat, yang diserahkan langsung oleh Vedy Pudiansyah selaku Ketua SPPN VII dan diterima oleh Sulaiman selaku Branch Manager Rumah Zakat Lampung. 

Dalam sambutanya, Vedy menyampaikan apresiasi atas kebersamaan dan kepedulian seluruh karyawan PTPN VII dan  kerjasama Rumah Zakat.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak meskipun dalam keadaan sulit tapi masih menjaga nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara yang sedang ditimpa bencana”, ungkap Vedy.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelumnya SPPN VII juga telah memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi senilai Rp 75 juta.

Adapun bantuan yang disampaikan   melalui perusahaan  ke Holding PTPN III (Persero) senilai Rp 40 juta, bantuan Paket Huntara melalui Rumah Zakat senilai Rp15 juta,  melalui sigma daya insani/puspa bangsa community berupa paket buku edukasi dan trauma healing untuk anak serta ibu korban gempa senilai Rp 10 juta. Dan   program recovery paska gempa via Aksi Cepat Tanggap (ACT) senilai Rp 10 juta.

Sedangkan untuk bantuan Lombok total Rp82 juta yang disampaikan melalui holding perkebunan PTPN III (Persero) sebesar Rp 50 juta, Rp 16 juta melalui  program tanggap darurat dan Rp 16 juta sigma daya insani/puspa bangsa community berupa paket buku edukasi dan tramu  healing.

Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan kepada karyawan Unit Kedaton yang terkena musibah kebakaran sejumlah Rp12.090.000.

"Saya sangat berterima kasih kepada SPPN VII dan seluruh karyawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saya dan keluarga, bantuan ini sangat berharga,“ ungkap Suparno penyadap afdeling VI Unit Kedaton. (Rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com