Ini Nama 14 Pemain Tim Futsal Pra PON Lampung Hasil Seleksi Tahap Pertama

Tanggal 21 Nov 2018 - Laporan - 1970 Views
Seleksi tahap pertama pemain Tim Futsal Pra PON Lampung

Harianmomentum.com--Manajemen tim Pra PON Futsal Lampung memanggil 14 pemain hasil seleksi tahap pertama zona I. Para pemain yang dipanggil itu, untuk sementara akan mengisi kerangka tim yang akan dipersiapkan mengikuti kualifikasi PON tahun 2020 di Provinsi Papua.

"Kita sudah dapat 14 pemain hasil seleksi tahap pertama zona I. Mereka segera kita panggil untuk mengisi kerangka tim sementara," kata pelatih kepala tim Pra PON Futsal Lampung Wahyudin Kocoy melalui rilis pada harianmomentum.com, Rabu (21/11/2018).

Menurut Wahyudin, pihaknya masih akan menggelar beberapa kali seleksi lagi di zona lain. "Untuk pemerataan dan lebih mengefektifkan penjaringan pemain, kita masih akan menggelar seleki di beberapa zona," terangnya.

Empat belas pemain hasil seleksi tahap pertama zona I itu, Kiper : Ilham, Andy Rafli. Selanjutnya untuk posisi pemain belakang, tengah dan penyerang:  Adji Suryadi, Ramanda, Ahmad Durotun, Affandi Jamis, Gilang Syahputra.

Kemudian: M. Yusuf Setiawan, Jagat Satria, Dodi Setiadi, Marwan / Wawan, Rony Cahyadi, Fahmy Syahputra dan Pebri Valentino.

Manaje Tim Pra Pon Futsal Lampung Reza Mahesa mengatakan, 14 pemain itu akan segera diikutkan dalam latihan awal tahun depan (2019). 

“Latihan tahap awal kita jadwalkan awal tahun depan. Sekarang kita masih konsenterasi menangani tim Liga Pro. Apalagi saat ini Lampung punya dua wakil di Liga Pro:iga FC dan FKM," terangnya. (red)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pesepakbola Putri Lampung Dipanggil ke Timnas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nabila Syisilia Divany pemain sepak bola ...


KONI Pringsewu akan Gelar Porkab Antardesa da ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesi ...


Persiapan PON, IPSI Lampung Agendakan Dua Kal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Ribuan Pelari Ikuti Water Day Run 2024 ...

MOMENTUN, Bandarlampung-- Ribuan pelari dari berbagai provinsi me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com