Ki Enhtus dan Arinal Roadshow ke Empat Kabupaten, JAYA Tebar Kupon Berhadiah

Tanggal 29 Mei 2017 - Laporan - 1398 Views
Arinal Djunaidi dan Ki Enthus Susmono.

Harianmomentum--Pagelaran Wayang Kulit  bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi akan kembali menyapa warga di empat kabupaten: Tanggamus, Pringsewu,  Pesawaran dan Kabupaten Lampung Timur.

Pertujukan wayang kulit  yang diselenggarakan  Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya itu merupakan bentuk  sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, sebagai gubernur  pada pilkada  tahun 2018 mendatang.

Sama sepertinya  sebelumnya, pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang  Ki Ethus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu juga menyiapkan kupon door prize berhadiah: tiga unit hand traktor  dan 10 ekor kambing.

Raodshow  wayang  kulit   ke-empat kabupaten itu akan dimulai dari  Lapangan  Kecamatan Sumberjo, Kabuputen Tanggamus, Jumat  2 Juni 2017.  Dari Tanggamus,  JAYA akan memboyong Ki Enthus untuk tampil di Lapangan  Pekon (Desa) Margodadi, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (3/6).

Sepekan kemudian (Jumat 9/5) giliran Kabupaten Pesawaran yang akan disambangi Arinal Djunaidi dan Ki Enthus.  Di Kabupaten Pesawaran,  wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi akan digelar  di Lapangan Purworejo, Kecamatan Gedongtatan.   

Kemudian, sehari setelah tampil di Kabupaten Pesawaran,  Ki Enthus bersama bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan menyapa warga Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Sribawono,  Sabtu (10/5).

Sebelumnya,  Ki Enthus sudah tampil di  Lapangan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah,  Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan,  Lapangan Ethanol, Kabupaten Tulangbawang. Kemudian Lapangan Waydadi, Sukarame,  Kota Bandarlampung  dan   di Lapangan Tanjungsari,  Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. (Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com