PTPN VII Raih Dua Penghargaan TOP IT dan TELCO

Tanggal 06 Des 2018 - Laporan - 801 Views
Direktur Komersil PTPN VII Achmad Sudarto menerima penghargaan TOP IT & TELCO

Harianmomentum.com--Prestasi gemilang diraih PT Perkebunan Nusantara  (PTPN) di penghujung tahun 2018 berhasil meraih dua penghargaan TOP IT & TELCO 2018, dari Majalah IT Work. Dua kategori penghargaan yang terima yakni sebagai TOP IT on ERP Implementation 2018, dan TOP Digital Transformation Readiness 2018.

Penghargaan diterima langsung Direktur Komersil Achmad Sudarto di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Laode M. Kamaluddin MSc. MEng, mengatakan penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian.

Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri yang kredibel. 

"Kegiatan TOP IT & TELCO 2018 ini diselenggarakan oleh majalah It Works. Majalah It Works merupakan  penyepurnaan dari majalah Itech yang sebelumnya diterbitkan," katanya.

Ia menjelaskan,  kegiatan ini diikuti sekitar 400 peserta, terdiri dari Top Management & IT Managers dari perusahaan IT dan  Instansi pemerintah.

"Nantinya,   profil dan keunggulan pemenang TOP IT & TELCO 2018, akan dipublikasikan di edisi khusus It Works dan berbagai media," katanya.

Pemenang TOP IT & TELCO juga akan dipublikasikan di edisi khusus majalah It Works, yang  direncanakan untuk dicetak sebanyak 30.000 eksemplar, dan akan didistribusikan di toko buku/ lapak (umum),  dan stakeholder TI TELCO, seperti  BUMN-BUMN & anak perusahaannya, perusahaan swasta dan Tbk,  asosiasi-asosiasi IT, bisnis, ekonomi, kementerian-kementerian, lembaga dan instansi pemerintahan  daerah.

Menurutnya, tujuan diterbitkannya edisi khusus ini untuk mempublikasikan dan merekomendasikan produk dan layanan Solusi TI TELCO Terbaik kepada masyarakat, perusahaan, dan instansi pemerintahan.

Selain itu, sebagai sarana pubkikasi keberhasilan implementasi dan pemanfaatan IT & Telco di perusahaan/ instansi pemerintahan, sehingga dapat meningkatkan citra dan kepercayaan konsumen dan mitra bisnis  perusahaan. Serta memberikan referensi dan rekomendasi kepada perusahaan-perusahaan dan lembaga pemerintahan di Indonesia, tentang solusi IT & Telco yang bermanfaat untuk peningkatan kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan/ publik.  

Ia menegaskan, keberhasilan implementasi dan pemanfaatan Solusi TI TELCO di perusahaan dan instansi pemerintahan, akan sangat bermanfaat peningkatan daya saing, kinerja bisnis, layanan public, dan mendukung perekeonomian nasional.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com