Pemkab Tubaba Raih Dua Penghargaan dari Kemenkum HAM

Tanggal 12 Des 2018 - Laporan - 854 Views
Kapala Bagian Hukum Pemkab Tubaba Sofiyan Nur mewakili Bupati Umar Ahmad meneriam penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima dua penghargaan dari Kementerian Hukum  (Kemenkum) dan HAM.  

Dua penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Tubaba itu: Penghargaan Kategori Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Terintegrasi Sistem JDIHN dan penghargaan Kategori Kabupaten Cukup Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017.

Kapala Bagian Hukum Pemkab Tubaba Sofiyan Nur mengatakan, penghargaan Kategori Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Terintegrasi Sistem JDIHN itu diserahkan pada Kegiatan Pertemuan Integrasi Sistem Jaringan Dokumentasi dan Imformasi Hukum Nasional (JDIHN) Tahun 2018, di Jakarta pada Tanggal 10 Desember 2018.

"Pengharggaan ini diserahkan oleh  Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof. DR.H. R. Benny Riyanto mewakili Menteri Hukum dan HAM. Saya langsung yeng menerima penghargaan itu mewakili Bupati Tubaba Umar Ahmad," kata Sofiyan pada harianmomentum.com, Rabu (12/12/2018).

Dia melanjutkan, untuk penghargaan Kabupaten Cukup Peduli HAM tahun 2017 diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM  Yasonna H. Laoly pada acara Peringatan Hari HAM Sedunia, 11 Desember 2018 di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta.

"Penghargaan ini sebagai bukti komitmen Pemkab Tulangbawang Barat melaksanakan program pembangunan di bidang hukum," terangnya.

Dia berharap, dengan diraihnya dua penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi seluruh jajaran Pemkab Tubaba meningkatkan kualitas pembangunan, khususnya pada bidang hukum. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


18 Pelamar JPTP Lulus Uji Kompetensi, Satu Gu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung me ...


365 Calon Jemaah Haji Metro Mengikuti Manasik ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 365 calon jamaah haji (CJH) Kota Metro ...


Bupati Lamsel Serahkan 14 Sertifikat Gratis P ...

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermant ...


Pj Bupati Tulangbawang Barat Ziarah ke Makam ...

MOMENTUM, Pagardewa -- Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com