Polres dan PWI Lampura Eratkan Sinergi

Tanggal 17 Des 2018 - Laporan - 812 Views
Kapolres AKBP Budiman Sulaksono bersama Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Lampura

Harianmomemtum.com--Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono bertemua dengan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) kabupaten setempat, Senin (17-12-2018).

Kapolres mengatakan pertemuan tersebut  merupakan bentuk silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergi dengan kalangan wartawan dalam  menjaga situasi kondusif di Kabupaten Lampura.

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat itu, tidak bisa hanya mengandalakn personel polri. Perlu dukungan dan peran aktif elemen masyarakat. Salah satunya pers. Melalui kesempatan ini, kami berupaya mempererat sinergi dengan teman-teman wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI,” kata kapolres.

Ketua PWI Lampura Jimi irawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres yang  telah meluangkanwaktu untuk bersilaturahmi dengan para wartawan.

“Seluruh anggota  dan pengurus PWI tentu akan mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga situasi kondusif  di Kabupaten Lampura,” kata Jimi.

Dia berharap, sinergi antara Polri dan PWI  akan terus terjalin dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Lampura. (ysn)



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com