DPD Partai NasDem Lampung Utara Bersiap Lantik Kepengurusan

Tanggal 04 Feb 2017 - Laporan - 1128 Views

KOTABUMI -- Para pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Utara bersama jajaran menggelar rapat persiapan dan pembentukan kepanitiaan pelantikan ketua DPD, DPC, serta ranting Partai NasDem se-Lampura di kantor partai setempat.
Rapat dipimpin langsung Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara dan dihadiri Korda Partai NasDem, Syahyana dan Imam Syuhada serta para pengurus DPD dan ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Lampung Utara.
Pelantikan ketua DPD, DPC, tingkat ranting Partai NasDem Lampung Utara akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2017 mendatang.
Dalam arahannya, Ketua DPD Partai NasDem Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan Partai NasDem harus menjadi partai yang besar dan kuat serta dicintai masyarakat dan menjadi contoh salah satu partai yang ada di Provinsi Lampung. Penguatan organisasi dengan saling dukung antarkader baik dalam menghadapi pileg maupun pemenangan Partai NasDem dalam pilkada mendatang.
"Itu yang harus dilakukan seluruh kader Partai NasDem," kata dia kemarin.
Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara itu juga mengingatkan agar semua pengurus dan kader partai dapat menjaga solidaritas partai serta bahu-membahu membesarkan partai. Kepada Kader yang duduk di kursi DPRD, untuk dapat all out dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Tolak ukur adalah masyarakat, jadi harus diperjuangkan aspirasinya," ujarnya.


sumber : http://lampost.co/berita/dpd-partai-nasdem-lampung-utara-bersiap-lantik-kepengurusan


Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Gerakan Pasar Murah di Pringsewu Diserbu Warg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu ...


Masuk Empat Besar, Bustami Zainudin: Hasil Ti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berdasarkan hitung cepat Rakata dan Kuad ...


Prabowo - Gibran Unggul di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakab ...


Gubernur Lampung Resmikan Masjid di Kompleks ...

MOMENTUM, Mesuji -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meresmikan M ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com