Taman Kotaagung Kian Indah pada Waktu Malam

Tanggal 27 Des 2018 - Laporan - 1835 Views
Ruang Terbuka Hijau Ir Soekarno atau Taman Kota. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Ruang Terbuka Hijau Ir. Soekarno atau  Taman Kota Kotaagung, saat ini tampak lebih indah. Pada waktu malam, gemerlap sinar lampu memancar dari bebagai sudut taman.

Kondisi itu membuat Taman Kota itu makin banyak dikunjungi warga. Di berbagai sisi taman dipenuhi orang berkumpul untuk sekadar nongkong atau berfoto-foto.

Seorang pengunjung, Mila mengatakan,sekarang Taman Kota lebih indah ketika malam hari. "Saya sekarang sering bermain ke sini," katanya.

Namun, dia melihat, masih ada kekurangan di taman ini. Yaitu, fasilitas toilet atau WC umumnya tidak bersih dan tidak ada tempat sampah. Sehingga di beberapa tempat tampak kotor. 

"Saya saat ingin membuang air kecil harus pulang. Padahal kan masih ingin berlama-lama duduk-dukuk di taman," katanya. Dia menyebutkan, WC di Taman Kota Kotaagung, pintunya digembok.

Karena itu, dia mengharapkan pemerintah melengkapi fasilitas wc umum, tong sampahnya diperbanyak. Selain agar keindahan dan kebersihan taman terjaga, juga membuat pengunjung tidak kapok untuk datang kembali.

Camat Kotaagung Syarif saat dihubungi melalui telepon, mengatakan fasilitas WC umum di taman itu membutuhkan penjaga agar bisa dibuka sepanjang waktu.

"Lusa, WC umum di taman sudah bisa digunakan. Sekarang sedang dipersiapan, termasuk penjaganya," katanya seraya meminta masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas di taman itu. (glh/jal)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maliosewu, Wisata Kuliner Malam di Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Masyarakat Pringsewu dikenal kreatif, teru ...


Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Rom ...

MOMENTUM, Ciwidey--Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran uni ...


Libur Sekolah Tiba! Ini Harga Tiket Wisata Ed ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur sekolah telah tiba. Bagi Anda yang ...


Pesawaran Tingkatkan SDM Kuliner Wisata Desa ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran teru ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com